Iklan Box

How's your fortune looking this year?
RM10/SEBULAN SAHAJA
RM10/SEBULAN SAHAJA
How's your fortune looking this year?
Vrooom to a prosperous Chinese New Year!
RM10/SEBULAN SAHAJA
How's your fortune looking this year?

Iklan Top Bar

Worst Blog of the Year: Click sini untuk undi Blog Berita Benar!

Iklan TV Blog Berita Benar!


Monday, December 19, 2011

Blizzard DotA - Permainan DotA Versi Baru (idgeeks)



Blizzard akhirnya mengungkapkan detail lengkap versi baru Game DOTA (Defense of the Ancients), yaitu Blizzard DOTA kepada para fans Game DOTA di acara BlizzCon akhir pekan lalu. Di versi Blizzard DOTA ini Blizzard membawa beberapa heroes keren dari properti Blizzard sendiri, seperti Warcraft, StarCraft atau Diablo, dan mengumpulkannya dalam satu pertempuran.


Setelah mendengar bahwa Valve DOTA 2 akan memasuki versi beta testing, Blizzard tak ingin ketinggalan. Blizzard juga mengungkapkan rilis DOTA-nya sendiri, yang akan membuat para fansnya gembira dengan scenario baru yang ditawarkan Blizzard.

Pada dasarnya, Blizzard DOTA merupakan costum game scenario berbasiskan pada game StarCraft II, yang mengumpulkan semua Hero dari game-game yang dibuat Blizzard dan membuatnya bertempur dalam satu arena, dalam bentuk genre tradisional, tapi dengan peralatan atau senjata yang berbau modern.

“Blizzard DOTA adalah official custom game untuk StarCraft II, terinspirasi oleh Defense of the Ancients (DOTA) custom map Warcraft III. Gaya permainannya hampir sama seperti gaya permainan di game DOTA lainnya, Blizzard DOTA adalah permainan berbasis tim yang kompetitif di mana setiap pemain mengkontrol pahlawan/heroes yang kuat dengan kemampuan yang unik, dan bekerja dengan timnya untuk menyerang dan menghancurkan base atau area tim musuh. Kami mengambil pendekatan yang menyenangkan untuk Blizzard DOTA dan berharap bahwa pemain menikmati peperangan satu sama lain dengan pahlawan dari seluruh alam semesta berbagai game Blizzard.

”Seperti yang akan tampak pada video di bawah ini, berbagai karakter dari Warcraft Arthas, Starcraft’s Zeratul atau biasa dikenal dengan Queen of Blades, belum lagi Diablo’s Witch Doctor. Para pejuang dikelompokkan menjadi empat kategori, Tank, Support, DPS (Damage per Second), dan Siege. Pembagian rewards atau point dalam Blizzard DOTA berbeda dengan seri DOTA sebelumnya. Pemain akan berbagi poin pengalaman dengan semua orang di medan perang, bukan hanya mereka yang membunuh heroes lawan atau unit.

Blizzard menyederhanakan banyak hal pada seri DOTA terbaru ini, mengelompokkan statistik Damage, Health, and Mastery, ke dalam satu statistik, yaitu Stat Boosts, Consumables, Items, and Artifacts, dalam rangka untuk menyederhanakan dan membuat aktivitas peperangan lebih mudah dan tetap mengasyikkan.

Sumber (Kopi Pasta): idgeeks
Facebook Blogger Plugin: Bloggerized by Blogger Widgets Enhanced by Widgets

0 comments:

ShareThis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...